Monday, May 29, 2023

Terseret! Mantan Kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi Serang Balik

Terseret! Mantan Kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi Serang Balik

Belum lama ini mantan kekasih Rebecca Klopper, Rizky Pahlevi melakukan serang balik terkait video syur 47 detik dan 11 menit menyerat namanya.
Kariadil Harefa

Kendati dalam laporan polisi R adalah terduga pemeras Rebecca Klopper atas video syur 47 detik. Mantan kekasih Rebecca, Rizky Pahlevi serang balik.

Rizky Pahlevi membantah kalau ia bukan pelaku pemerasan dan atau penyebar video syur yang tersebar di tahun 2022 itu, yang kemudian video panas Rebecca kembali viral sehingga menyeret namanya.



Pernyataan itu disampaikan Rizky via kuasa hukumnya, Sugeng Teguh Santoso, pernyataan penasihat hukum mantan kekasih Rebecca Klopper seirama dengan isi surat terbitan Direktorat Tindak Pidana Siber Bareskrim Polri pada 28 Oktober 2022.

Bantahan Rizky Pahlevi bukan pelaku dari pemerasan, merujuk dari laporan Surat Perintah Penyidikan Nomor: Sp.Sidik/263a/X/2022/Dittipidsiber tanggal 28 Oktober 2022.

Kata Sugeng begini, "Orang yang dimaksud melakuan pemerasan senilai Rp30 juta dan telah ditetapkan tersangka adalah pihak lain dengan nama inisial R, dan bukan klien kami," ungkap Sugeng Teguh Santoso, sebagaimana keterangan masuk, Senin (29/5/2023).

Apalagi kata Sugeng, penasihat hukum Rizky bahwa perkara tahun 2022 itu telah tuntas, dan itu sudah melalui jalur restorative justice.

"Klien kami juga tidak pernah ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus itu," tegasnya.

Pernyataan Sugeng sekaligus memperjelas bahwa kliennya, Rizky Pahlevi bukan sosok R yang kemudian disangkut pautkan dengan viralnya video syur 47 detik mirip Rebecca Klopper yang viral di media sosial Twitter. "Bukan, bukan milik Rizky Pahlevi," kata Sugeng menerangkan lagi.

Sambungnya, bahwa terlapor penyebar video sebagaimana lansiran Laporan Polisi dengan nomor LP/B/113/V/2023/SPKT/Bareskrim Polri adalah pihak lain. 





Rebecca Klopper merupakan artis sekaligus selebgram jadi perguncingan netizen, lantaran video seks berdurasi 47 detik viral dan menurut analisa warganet, kalau pemeran perempuan itu mirip dengan kekasih Fadly Faisal, anak dari Haji Faisal.

Pasca viral Senin 22 Mei 2023, netizen memulai spekulasi dengan melakukan pencarian informasi dan link download film.

Warganet pun memburu link video panas tersebut. Bukan itu saja Haji Faisal juga telah menonton video itu dan memastikan itu bukan pacar putranya Fadly Faisal.

Pada cuplikan video tersebut, pemeran perempuan sedang terlentang dan melakukan oral seks. Hanya saja dalam video tidak terlihat wajah pemeran pria, akan tetapi cuma tangan dan memperlihatkan bentuk dari pemeran perempuan tersebut. Miris! [*]

Efek Kena Peras dan Viral, Sosok Ini Ungkap Psikologi Rebecca Klopper

Rebecca Klopper membutuhkan perawatan rumah sakit, kondisinya secara mental dan psikologis mengalami penurunan yang signifikan.
Kariadil Harefa


Kasus pengancaman dan pemerasan yang dialami oleh Rebecca Klopper beberapa bulan sebelum video syur 47  detik viral, membuat kondisi mentalnya menjadi turun drastis alias down.

Sahabat Rebecca, Linda, mengatakan bahwa meskipun secara fisik Rebecca mungkin terlihat baik-baik saja dan belum sampai ke kondisi yang membutuhkan perawatan rumah sakit, kondisinya secara mental dan psikologis pasti mengalami penurunan yang signifikan.

Linda mengungkapkan bahwa dalam tiga bulan terakhir sejak pengancaman tersebut, Rebecca selalu merasa cemas. Bahkan, setelah video tersebut menjadi viral, kepercayaan dirinya semakin menurun.

Rebecca Klopper juga telah menjadi kurang aktif di media sosial belakangan ini karena tekanan yang dialaminya, kata Linda dilihat di YouTube Trans TV Official, Sabtu (27/5/2023).

Linda mengatakan bahwa postingan Rebecca tidak seaktif sebelumnya.

Linda juga meminta agar sesama perempuan tidak menyerang Rebecca, jika mereka berada dalam posisinya saat ini yang sedang menjadi sorotan masyarakat. 

Linda mengingatkan bahwa sebagai perempuan, kita tidak akan sanggup menghadapi situasi yang sama. Ia meminta agar jari-jari para perempuan dijaga dan mengingatkan bahwa dunia media sosial bisa menjadi tempat yang kejam dan tidak mengenal belas kasihan.

Sebelumnya, video syur yang melibatkan seseorang yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper muncul di media sosial. Video tersebut langsung menarik perhatian publik sejak pertama kali terungkap pada Senin (22/5/2023).

Video berdurasi 47 detik itu menampilkan seorang perempuan yang sangat mirip dengan Rebecca Klopper dari segi wajah, postur tubuh, dan pakaian yang dikenakan. 

Dalam video tersebut, perempuan tersebut terlihat sedang melakukan aktivitas seks oral dengan seorang pria. 

Namun, wajah pria tersebut tidak terlihat sehingga tidak diketahui apakah itu adalah Fadly Faisal, kekasih Rebecca saat ini, belum ada kepastian. [*]


No comments:

Post a Comment

Pernah Terlibat Video Syur, Gisella Anastasia Prihatin Skandal Video Seks Mirip Rebecca Klopper

 Pernah Terlibat Video Syur, Gisella Anastasia Prihatin Skandal Video Seks Mirip Rebecca Klopper  Video seks berdurasi 47 detik mirip Rebecc...