Monday, May 29, 2023

Ogah Berdamai dengan Nikita Mirzani, Laporan Tengku Zanzabella Sudah Masuk Proses Kepolisian

Ogah Berdamai dengan Nikita Mirzani, Laporan Tengku Zanzabella Sudah Masuk Proses Kepolisian


ak merasa takut dengan laporan Zanzabella, Nikita Mirzani malah justru terlihat santai bahkan sampai menyindir dan mengejek-ejek Tengku Zanzabella kembali ketika melakukan siaran live di Instagram.
Wawan Kurniawan. Selebgram cantik bertato Tengku Zanzabella merasa puas karena laporannya terkait pencemaran nama baik yang dilakukan Nikita Mirzani telah lolos dalam daftar pengaduan ke pihak cyber di tempat cyber khsusus. 

"Karena laporannya dari Polda Metro Jaya itu, sudah lolos pihak cyber dari Polda Metro Jaya, memang prosesnya lama," ujar Tengku Zanzabella, dikutip dari kanal YouTube Miftah's TV, Sabtu (11/2/2023).

Namun hal menariknya adalah, Nikita Mirzani justru menanggapi laporan Tengku Zanzabella itu hanyalah bagaikan sampah yang tak berguna.

"Nih ya kalo mau nanya soal sampah, jangan sama aku, karena saya bukan sampah. Jadi kalo mau nanyain soal sampah silahkan cari di tempat sampah," tegas Nikita Mirzani saat menanggapi perseteruannya dengan Tengku Zanzabella.

Diketahui sebelumnya Nikita Mirzani sempat terekam kamera mengejek bagian tubuh milik Tengku Zanzabella hingga membuat heboh bahkan viral di ranah media sosial.





Mengetahui hal tersebut, Tengku Zanzabella kemudian bereaksi dan telah melaporkan Nikita Mirzani ke polisi atas aduan pencemaran nama baik.

Tak merasa takut dengan laporan Zanzabella, Nikita Mirzani malah justru terlihat santai bahkan sampai menyindir dan mengejek-ejek Tengku Zanzabella kembali ketika melakukan siaran live di Instagram

Siaran live dengan sang sahabatnya, Fitri Salhuteru, itu kemudian menjadi viral dan diunggah ulang oleh banyak netizen. Salah satunya dari pemilik akun aanoktavian12345 di platform TikTok..
Dalam live tersebut, Nikita mengaku merasa kesal kepada Fitri karena telah membawa Tengku Zanzabella ke rutan saat dirinya ditahan beberapa waktu lalu.

Niki menilai kehadiran Tengku Zanzabella saat itu seakan-akan hendak mendukungnya, bahkan hingga menyebut Tengku Zanzabella bak sapi glondongan.

"Tiba-tiba ada di persidangan, seolah-olah support gue. Padahal kenal juga enggak sama sapi glodongan itu," kata Niki yang ia sampaikan secara blak-blakan dikutip dari akun @aanoktavian12345.



No comments:

Post a Comment

Pernah Terlibat Video Syur, Gisella Anastasia Prihatin Skandal Video Seks Mirip Rebecca Klopper

 Pernah Terlibat Video Syur, Gisella Anastasia Prihatin Skandal Video Seks Mirip Rebecca Klopper  Video seks berdurasi 47 detik mirip Rebecc...